PORTAL PPID

Balai Pengujian Standar Instrumen Tanah dan Pupuk

PPID Utama

BSIP BERKARYA: MONITORING DAN EVALUASI MAGANG UNIVERSITAS ANDALAS DI BPSI TANAH DAN PUPUK




 BSIP BERKARYA: MONITORING DAN EVALUASI MAGANG UNIVERSITAS ANDALAS DI BPSI TANAH DAN PUPUK

 
Selasa, 13/08/2024. Kepala BPSI Tanah dan Pupuk, Dr. Ladiyani Retno Widowati, M.Sc menerima kunjungan dari civitas akademika Universitas Andalas yaitu Dr. Ir. Indra Dwipa, MS, Dekan Fakultas Pertanian Universitas Andalas dan Dr. Yulmira Yanti, S.Si, MP., Ketua UPT Magang Fakultas Pertanian dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan praktek kerja lapangan/magang regular mahasiswa Fakultas Pertanian. Kegiatan Monev ini dihadiri juga oleh Ketua Tim Kerja Program, Evaluasi dan Penyebarluasan Hasil Standardisasi (PEPHS) BPSI Tanah dan Pupuk, Dr. Adha Fatmah Siregar, dan pengelola magang BPSI Tanah dan Pupuk, serta mahasiswa Universitas Andalas.
Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari kepala BPSI Tanah dan Pupuk, Dr. Ladiyani Retno Widowati, M.Sc, Dalam sambutannya Ladiyani menyampaikan terima kasih atas kedatangan tim civitas akademika Universitas Andalas serta menyampaikan perlunya keberlanjutnya dari kerjasama magang regular, maupun magang MBKM yang telah dilakukan selama ini. Selanjutnya Indra dalam sambutan menyampaikan terimakasih atas penerimaannya dan tidak lupa mengucapkan terimakasih selama ini yang dilakukan oleh BPSI Tanah dan Pupuk dalam menerima mahasiswa baik yang magang regular maupun magang MBKM.
Kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa Universitas Andalas pada periode ini sebanyak dua mahasiswa Fakultas Pertanian, Jurusan Ilmu Tanah yang magang di Laboratorium Biologi Tanah dan Laboratorium Kimia Tanah BPSI Tanah dan Pupuk. Diharapkan melalui kegiatan magang dan magang MBKM ini dapat meningkatkan kapasitas para mahasiswa terutama terkait standar instrumen tanah dan pupuk. (M.Is, AFS, Mtm).
 
 
 
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Kampus Penelitian Pertanian Cimanggu Bogor, Jl. Tentara Pelajar No. 12, Ciwaringin, Bogor Tengah, RT.01/RW.07, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16114

Hubungi:

HP & WA: 085213557625 (Chat)
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset